Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persija Jakarta Bubar Lagi, Benarkah?

Persija Jakarta Bubar Lagi, Benarkah?

Tersingkir dari ajang Piala Presiden 2015, Persija Jakarta dikabarkan kembali membubarkan diri!

 Persija Jakarta Bubar Lagi, Benarkah

Pelatih kepala Persija, Rahmad Darmawan mengisyaratkan jika Persija Jakarta sementara akan vakum. Pasalnya setelah tersingkir dari Turnamen Piala Presiden 2015, Macan Kemayoran tidak memiliki aktivitas. Pria yang kerap disapa RD itu mengaku para pemain sudah pulang ke rumahnya masing-masing.

Meski demikian sebenarnya para pemain dan ofisial tim masih memiliki kontrak satu bulan lagi. Namun karena Macan Kemayoran tersingkir terlalu cepat, membuat mereka hanya menjalankan kontraknya selama satu bulan.

“Kami masih punya kontrak satu bulan lagi. Tapi kan sudah tidak ada aktivitas lagi” ungkap RD, Selasa (15/9).

Mantan pelatih Timnas U23 itu menambahkan, untuk saat ini ia bersama para pemainnya masih menunggu kepastian dari manajemen Persija. Menurut RD, rencananya manajemen Macan Kemayoran akan mengumpulkan kembali skuatnya dalam waktu dua pekan ke depan. RD berharap pertemuan dengan manajemen bisa terealisasi dan awak tim mendapatkan kejelasan kontrak.

Sementara itu seperti yang dilansir Republika, terkait tersingkirnya Persija yang telalu dini RD menilai itu wajar. Ia mengatakan sepak bola bukan permainan imajinasi, sehingga fisik dan kekompakan pemain sangat diperlukan. Faktanya para pemain Macan Kemayoran baru terkumpul lengkap H-4 jelang bergulirnya Piala Presiden.

“Persiapan kami sangat-sangat mepet. Jadi hasil ini sangat wajar” pungkas RD.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...