Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Persija Jakarta vs PS TNI: Babak 8 Besar Jenderal Sudirman Cup 2015

Jadwal dan Prediksi Persija Jakarta vs PS TNI: Babak 8 Besar Jenderal Sudirman Cup 2015

Persija vs PS TNI

Jadwal Babak 8 Besar Jenderal Sudirman Cup 2015 pertandingan Persija Jakarta vs PS TNI dijadwalkan tanding di Stadion Manahan Solo, hari Selasa 15 Desember 2015 jam 19.30 WIB. Prediksi skor Persija vs PS TNI akan menjadi satu laga yang sengit karena siapa yang kandas di pertandingan ini hampir dapat dipastikan sudah tak punya harapan melenggang ke semifinal.

Kekalahan dari Mitra Kukar di laga pertama cukup disesali oleh Persija. Mereka sebenarnya sedang berada dalam performa yang bagus namun harus tunduk oleh seorang Patrick dos Santos. Pelatih Bambang Nurdiansyah sendiri fokus terhadap kualitas penyelesaian akhir timnya dalam laga tersebut yang dinilai berperan dalam kekalahan tim.

Pun demikian dengan PS TNI yang mendapatkan kekalahan pertama di turnamen ini dari Semen Padang. Pelatih Suharto jelas menyatakan bahwa timnya butuh kemenangan di pertandingan ini demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Persija sendiri tidak bisa memainkan M. Ilham dan Ramdani Lestaluhu yang mengalami cedera. Sementara lini belakang mereka tentunya harus bisa bermain tenang menghadapi kecepatan para pemain depan PS TNI karena di Grup A di Malang lalu, pertahanan Persija keteteran ketika menghadapi para pemain cepat dari Persegres Gresik.

Prakiraan Formasi:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, Gunawan Dwi Cahyo, OK John, Zikri Akbar; Maman Abdulrahman, Amarzukih, Raphael Maitimo; Aldi Al Achya, Pandi Lestaluhu, Pacho Kenmogne

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Hardiantono, Erwin Ramadhani, Suhandi; Dimas Drajad

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...