Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persija Menang Tipis Atas Barito Putera

Persija Menang Tipis Atas Barito Putera

persija-3-2-barito

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 3-2 saat menjamu Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Minggu 9 Oktober. Dalam kemenangan ini, Persija pantas berterima kasih kepada sosok Bambang Pamungkas yang benar-benar bisa menjadi pembeda setelah ia masuk ke lapangan menggantika Ramdani Lestaluhu.

Memasuki menit ketujuh, Persija mendapatkan gol pertamanya ketika tendangan jarak jauh Hong Soon Hak salah diantisipasi oleh Aditya Harlan sehingga bola bisa masuk ke gawang Barito. Tapi lima menit kemudian, umpan Thiago Amaral pada Luis Junior yang coba dihalau oleh Andik Rama malah membuat bola masuk ke gawang Reky Rahayu. Sebuah gol indah dari eks pemain Indonesia U23 itu meski sayangnya malah tercipta ke gawang timnya sendiri.

Situasi itu membuat pertandingan menjadi semakin menarik. Persija yang mengandalkan Greg Nwokolo sulit menembus pertahanan Barito ketika pemain naturalisasi tersebut bisa dimatikan pergerakannya oleh Ambrizal. Variasi serangan coba dibuat oleh Persija seperti melalui Rodrigo Tosi atau Novri Setiawan namun tetap saja tidak membuahkan hasil sampai babak pertama berakhir.

Tepat satu jam laga berjalan, Barito mengejutkan Persija dengan gol dari tendangan bebas Dedy Hartono. Bola sebenarnya tepat mengarah ke Reky namun banyaknya pemain yang berkerumun di depannya membuat kiper kedua Persija itu sulit mendeteksi pergerakan bola. Tertinggal, Persija bereaksi dan nyaris menyamakan skor saat tendangan bebas Pacho Kenmogne ditepis Aditya dan bola rebound gagal diselesaikan Ramdani. Setelahnya, Persija memasukkan Bambang di menit 76.

Bepe hanya butuh satu sentuhan saja untuk mencetak gol ketika gerakan dummy yang ia lakukan diteruskan dengan kerjasama manis bersama Kenmogne untuk mengecoh pertahanan Barito dan menjebol gawang Aditya. Gol itu membuat semangat bermain Persija melambung tinggi dan tiga menit kemudian ada umpan silang Novri yang disambar oleh Greg dan menghasilkan gol kemenangan Persija.

Persija 3-2 Barito (Soon Hak 7’, Bambang 77’, Greg 80’ / Rama 12’-bd, Dedy 60’)

Persija: Reky Rahayu; Novri Setiawan, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Andik Rama; Hong Soon Hak, Sutanto Tan; Rodrigo Tosi (Maman Abdulrahman 66’), Ramdani Lestaluhu (Bambang Pamungkas 76’), Greg Nwokolo; Pacho Kenmogne

Barito: Aditya Harlan; Ambrizal, Thierry Gathuessi, M. Roby, Fathlul Rahman (Wirabuana Prayogo 75’); Lim Jun Sik, Amirul Mukminin (Dedy Hartono 46’), Paulo Sitanggang, Adam Alis; Thiago Amaral (Yongki Aribowo 83’), Luis Junior

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...