Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persija Tendang Mantan Bintang Persib & Sriwijaya FC!

Persija Tendang Mantan Bintang Persib & Sriwijaya FC!

Hilton Moreira dicoret Persija Jakarta.

 Persija Tendang Mantan Pemain Persib & Sriwijaya FC!

Menurut info yang beredar, Hilton dicoret manajemen karena desakan dari Jakmania. Pasalnya mantan pemain Persib itu, dinilai kerap memiliki konflik dengan pemain Persija saat masih membela Maung Bandung. Hilton sendiri merapat bersama Persib antara 2008 dan 2011 serta 2012-2013.

“Iya benar, Pak Ferry Paulus memberikan kabar pencoretan nama saya untuk tidak lagi mengikuti trial bersama Persija” ungkap Hilton seperti yang dilansir Tribunnews.

“Pak Ferry bilang bahwa saya harus dicoret dengan alasan eksternal yakni Jakmania tidak suka dengan adanya saya” tambahnya.

Lantas apakah Hilton kecewa dengan sikap Jakmania? Terlepas dari itu, Hilton mengaku tak membenci Jakmania. Hilton justru berterima kasih kepada Jakmania yang memberikan dukungan selama ini.

“Saya tidak membenci Jakmania. Saya tahu kalau Jakmania melakukan hal ini karena datang dari hati mereka” tambah Hilton.

Namun pendapat berbeda diucapkan pelatih Paulo Camargo. Dia mengatakan Hilton akan kembali ke Malaysia karena mendapatkan tawaran dari sana. Seperti yang diketahui jika Hilton pada 2014-2016, juga pernah bermain untuk Penang.

“Hilton punya kesempatan bermain di Malaysia lagi. Tidak mengikat kontrak dengan Persija” kata Camargo, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...