Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara Hari Ini: Prediksi Persija vs Arema Live NET TV

Jadwal Piala Bhayangkara Hari Ini: Prediksi Persija vs Arema Live NET TV

Cristian Gonzales

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 dalam pertandingan Persija Jakarta vs Arema Cronus dijadwalkan tanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Maret 2016 jam 17.30 WIB Live NET TV. Prediksi skor Persija vs Arema memang mau tak mau akan berjalan ketat mengingat dua tim besar nasional ini punya rivalitas yang cukup besar pula.

Jelang pertandingan ini, kedua tim sama-sama hanya mendapatkan waktu istirahat penuh selama sehari saja. Situasi tersebut memang tidak menguntungkan namun di sisi lain akan membuktikan siapa yang lebih siap dan tangguh diantara dua tim besar ini. Rotasi pemain bisa saja dilakukan meski pelatih kedua tim juga masih mempertimbangkan skuad terbaik demi meraih kemenangan.

Arema sudah mengemas empat poin dari dua laga awal dan mereka beruntung sudah bisa memainkan lagi Hamka Hamzah yang tentunya dalam kondisi bugar karena tidak bermain melawan PS Polri dua hari kemarin. Di sisi lain, Persija masih mengoleksi tiga poin dan itu akan menjadikan laga nanti akan berjalan dengan lebih seimbang.

“Masalah stamina, kedua tim berada dalam kondisi yang sama. Persaingan ketat di Grup B juga akan membuat pertandingan menjadi menarik dan kami sudah siap untuk fokus memperoleh kemenangan berikutnya,” kata Joko Susilo, asisten pelatih Arema.

Prakiraan Formasi:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Firmansyah, Maman Abdulrahman, Rama Dika; Mekan Nasirov, Amarzukih; Ramdani Lestaluhu, Pandi Lestaluhu, Rudi Setiawan; Welington

Arema: Kurnia Meiga; Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Alfarizi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic; Antoni Putro, Dendi Santoso, Cristian Gonzales

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...