Home / Bola / Persija vs Madura United: Rebut Lagi Posisi Puncak!

Persija vs Madura United: Rebut Lagi Posisi Puncak!

Madura United

Jadwal Persija Jakarta vs Madura United akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 24 Juli jam 19.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Persija vs Madura United dalam lanjutan ISC 2016 ini akan menjadi ancaman berat bagi tuan rumah yang tengah berada dalam kondisi buruk ketika mereka akan melawan tim yang bertekad merebut lagi posisi puncak dari Arema Cronus.

Ya, Madura memang sedang berada dalam kondisi terbaiknya. Kemenangan demi kemenangan mampu mereka bukukkan termasuk ketika melawan PSM Makasar, Mitra Kukar, atau menjadi tim pertama yang menaklukkan Persegres di Gresik. Mentalitas pemenang mereka rasanya juga sudah mulai terbentuk ketika di laga terakhirnya mampu membalikkan kedudukan saat menjamu PSM.

Sementara Persija malah melanjutkan episode negatifnya. Melawan Persiba Balikpapan, kesalahan fatal dari Maman Abdulrahman mengilhami lahirnya penalti dari kubu tuan rumah yang akhirnya bisa dikonversi dengan baik oleh Shohei Matsunaga. Praktis dengan kekalahan tersebut, Persija pun semakin anjlok saja posisinya di papan klasemen.

Jelang pertandingan ini, Bambang Pamungkas dkk jelas akan mendapatkan tekanan besar untuk meraih kemenangan. Jakmania jelas sudah tidak mau melihat tim kesayangannya terpuruk lagi dan sekarang terserah Paulo Camargo dan anak asuhnya untuk mentransformasi beban tersebut menjadi energi bagus melawan tim seperti Madura. Apalagi kali ini mereka bermain di kandang sendiri di pekan ini.

Prakiraan Formasi:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Syahroni, William Pacheco, Maman Abdulrahman, Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak; Ade Jantra, Novri Setiawan, Ambrizal Umanailo; Bambang Pamungkas

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Ahmad Maulana, Dane Milovanovic; Erick Weeks, Bayu Gatra, Engelberd Sani; Pablo Rodriguez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...