Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara 2016: Prediksi Persija vs PS Polri 19 Maret

Jadwal Piala Bhayangkara 2016: Prediksi Persija vs PS Polri 19 Maret

Persija vs PS Polri

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 Grup B pertandingan antara Persija Jakarta vs PS Polri akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 19 Maret 2016 jam 14.30 WIB Live NET TV. Prediksi skor Persija vs PS Polri dipastikan menjadi menarik terutama menanti bagaimana kekuatan PS Polri dalam pertandingan ini.

‘Tim dadakan’ tersebut akan dilatih oleh Bambang Nurdiansyah dan seharusnya fakta itu bisa menguntungkan mereka. Pasalnya, Banur sendiri merupakan mantan pelatih Persija di turnamen sebelumnya dan fakta bahwa kekuatan Persija tidak jauh berbeda membuat Banur masih hafal dengan karakter bermain anak-anak Persija.

Namun di turnamen ini, Persija yang dilatih Paulo Camargo telah mendatangkan dua pemain asing seperti Mekan Nasirov dan Wellington Junior. Kehadiran kedua pemain tersebut diyakini bisa menambah ganas permainan Persija terutama Mekan yang sudah pernah lama bermain di Liga Indonesia sebelumnya.

Sementara itu PS Polri akan berharap para pemain mudanya yang banyak dari eks Timnas U19 bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Bagaimana pun juga di laga pertama seperti ini, apapun bisa terjadi dan kejutan seperti itu yang diharapkan oleh skuad PS Polri.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...