Home / Bola / Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persija vs PS TNI Live SCTV

Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persija vs PS TNI Live SCTV

Persija Jakarta

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 yang mempertemukan Persija Jakarta vs PS TNI dijadwalkan tanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 10 Juni jam 21.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Persija vs PS TNI rasanya masih akan mengunggulkan tuan rumah untuk meraih kemenangan jika melihat bagaimana tren buruk yang terus dialami oleh PS TNI sepanjang lima pekan awal ini.

Bermain di kandang sendiri, para pemain Persija tentu saja termotivas untuk kembali meraih kemenangan. Kondisi pasukan Paulo Camargo juga terbilang bagus dengan masih mengandalkan sejumlah pemain muda di sektor tengah mereka. Kekalahan melawan Barito Putera di pekan kelima lalu jelas tidak ingin diulangi dan para pemain Persija akan coba mencari ganti tiga poin di kandang sendiri.

Sementara itu PS TNI masih saja melalui episode yang buruk. Belum ada satu pun kemenangan yang bisa mereka raih hingga pekan kelima ini atau ketika mereka sudah melahap 450 menit pertandingan. Sialnya di pertandingan nanti, Pandi Lestaluhu akan absen karena ia mendapatkan kartu merah di pertandingan terakhir kemarin melawan PSM Makasar.

Berbicara soal Lestaluhu, memang ada ‘Tiga Lestaluhu’ yang berada di dua klub nanti. Mereka adalah Ramdani Lestaluhu di Persija yang akan beradu kekuatan dengan Abduh Lestaluhu di PS TNI. Namun sayangnya, Pandi harus absen di laga ini sehingga ‘reuni’ keluarga satu ini tidak akan lengkap di pertandingan pekan keenam ini.

Prakiraan Formasi:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, William Pacheco, Maman Abdulrahman, Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak; Novri Setiawan, Rezaldi Hehanusa, Ambrizal Umanailo; Jose Guerra

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Iman Faturohman, Wawan Febrianto, Pandi Lestaluhu; Tambun Naibaho, Aldino Herdianto

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...