Home / Bola / Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015: Prediksi Persija vs Semen Padang

Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015: Prediksi Persija vs Semen Padang

Persija vs Semen Padang

Jadwal Jenderal Sudirman Cup 2015 dalam pertandingan antara Persija Jakarta vs Semen Padang dijadwalkan tanding di Stadion Manahan Solo, Minggu 20 Desember 2015 jam 19.30 WIB Live NET TV. Prediksi skor Persija vs Semen Padang masih akan berlangsung sengit demi peluang lolos ke semifinal turnamen ini.

Semen Padang hanya butuh hasil seri saja untuk bisa memastikan tiket ke semifinal JSC 2015 ini. Sementara di sisi lain, Persija butuh kemenangan untuk lolos tanpa memperdulikan hasil di pertandingan lain antara PS TNI vs Mitra Kukar. Bahkan jika Mitra Kukar sukses mengalahkan PS TNI, maka Persija praktis harus menang dengan selisih gol tertentu sesuai dengan hasil laga pada sore hari tersebut..

Untuk itu, BaNur masih akan tetap menurunkan para pemain utamanya di pertandingan ini. Pacho Kenmogne yang dicadangkan di laga kedua kemarin besar kemungkinan main sejak menit pertama bersama dengan Pandi Lestaluhu dan Aldi Al Achya atau Dedi Hartono. Di lini tengah, Raphael Maitimo masih akan menjadi dirijen permainan Macan Kemayoran.

Sementara itu Semen Padang harus kehilangan Vendry Mofu di laga ini karena ia mendapatkan kartu merah dalam kemenangan melawan Mitra Kukar beberapa hari lalu. Namun demikian, pasukan Nil Maizar masih punya kualitas yang cukup bagus untuk sekedar meraih hasil imbang di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, Maman Abdulrahman, Gunawan Dwi Cahyo, Vava Mario; Amarzukih, Syahroni, Raphael Maitimo; Dedi Hartono, Aldi Al Achya, Pandi Lestaluhu

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Mahamadou Alhadji, Hamdi Ramdhan, Satrio Syam; Yu Hyun Koo, Leo Guntara; Irsyad Maulana, Nur Iskandar, Rudi; James Koko

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...