Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persija vs Sriwijaya: Jadwal ISC 2016 Malam Ini

Persija vs Sriwijaya: Jadwal ISC 2016 Malam Ini

Persija Jakarta

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persija Jakarta vs Sriwijaya FC dijadwalkan main di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 24 Juni jam 21.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Persija vs Sriwijaya dipastikan akan berjalan ketat jika melihat posisi kedua tim di klasemen sementara saat ini.

Sriwijaya ada di urutan empat dan Persija memang ada di posisi delapan, namun persaingan jelas ketat karena keduanya hanya terpaut satu poin saja saat ini. Alhasil, laga pertandingan ini nanti bisa mengubah peta persaingan dengan sangat signifikan dan terutama bagi kubu Persija karena kemenangan bisa membuat mereka untuk sementara masuk ke tiga besar.

Satu yang menjadi masalah bagi Persija adalah masih mandulnya lini depan mereka. Hanya Jose Guerra saja yang bisa mencetak gol sementara Bambang Pamungkas, Aldi Al Achya, dan Rahmat Afandi masih belum bisa menemukan ketajamannya. Bandingkan dengan lini depan Sriwijaya yang cukup maut dengan keberadaan Hilton Moreira dan Beto Goncalves, plus para gelandang lain yang haus gol macam M. Ridwan, Ichsan Kurniawan, dan Anis Nabar.

Selain itu, Persija harus dirugikan dengan absennya William Pacheco. Bek asing andalan mereka tersebut menerima kartu merah saat melawan Arema pekan lalu namun masih ada Gunawan Dwi Cahyo yang bisa diandalkan untuk berduet dengan Maman Abdulrahman.

Prakiraan Formasi:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdulrahman, Rendika Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak; Ade Jantra, Rezaldi Hehanusa, Ambrizal Umanailo; Bambang Pamungkas

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Fachrudin, Mauricio Leal, Zalnando; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...