Home / Bola / Persipura dibubarkan, Boas dan Bio Paulin Akan Gabung ke Persib?

Persipura dibubarkan, Boas dan Bio Paulin Akan Gabung ke Persib?

boaz

Tidak lama pasca tim Persipura Jayapura dibubarkan sementara, para pemain langsung banjir tawaran. Salah satunya yakni Persib Bandung mengaku akan segera mendatangkan dua pemain Persipura.

Tapi sayang, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar enggan untuk menyebutkan dua nama pemain tersebut. Ia baru akan menyebutkan jika kedua pemain itu sudah datang ke Bandung. Tetapi beredar kabar bahwa kedua pemain yang dimaksud adalah Boas Salossa dan Bio Pauline Pierre.

“Saya enggan menyebutkan namanya, jadi lebih baik tunggu saja, mungkin ini juga akan menjadi kejutan bagi para Bobotoh (pendukung setia Persib). Saya sudah berkomunikasi dengan mereka, dan mereka bersedia datang kesini (Persib). Yang jelas kedua pemain ini sangat dibutuhkan oleh tim, tapi tetap saja keputusan akhir berada di tangan pelatih,” kata Umuh.

Ditambahkan, Umuh juga mengungkapkan bahwa kedua pemain itu bersedia bergabung dengan Persib jika Umuh masih menjadi Manajer tim Maung Bandung.

“Saya bilang kepada mereka bahwa saya masih tetap berada di Persib. Saya bilang saja kepada mereka untuk segera datang, masalah ongkos nanti saya yang akan tanggung,” jelasnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...