Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persipura Hajar Persegres Tiga Gol Tanpa Balas!

Persipura Hajar Persegres Tiga Gol Tanpa Balas!

Persipura

Persipura Jayapura meneruskan tren positifnya di kandang sendiri dengan menghajar Persegres Gresik United 3-0, Sabtu 20 Agustus di Stadion Mandala. Kembalinya Boaz Solossa terbukti sangat ampuh meningkatkan daya gedor Tim Mutiara Hitam dan sang kapten pun mampu memberikan kontribusi nyata berupa sumbangan dua gol ke gawang M. Irfan.

Persegres yang mencoba bermain aman dan paham benar dengan ancaman yang bisa diberikan Persipura ternyata tak bisa berbuat banyak juga. Gawang tim tamu bahkan sudah kebobolan ketika laga baru berjalan 13 menit melalui aksi Ricardo Salampessy. Bek Persipura itu meneruskan bola rebound dari upaya sebelumnya yang dilakukan oleh Boakay Foday.

Unggul satu gol membuat Persipura bermain semakin tenang dan semakin pasti pula dalam menyerbu pertahanan Persegres. Pada akhirnya, perjuangan pasukan Alfredo Vera membuahkan hasil manis berikutnya di menit 42 ketika Boaz menyambar umpan dari Ian Louis Kabes dan mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0.

Di pergantian babak, Persegres mulai berpikir realistis dan mencoba menghindari rasa malu yang lebih besar. Maka, mereka bermain lebih defensif dengan menarik Yusuf Efendi dan memasukkan Ambrizal. Cara tersebut terbukti cukup ampuh untuk membendung laju serangan Persipura yang di babak kedua ini juga menyambut kembalinya sosok Imanuel Wanggai.

Namun sejauh apapun pasukan Persegres berusaha, Persipura memang terlalu tangguh bagi mereka. Gol ketiga tuan rumah pun tercipta di menit 68 melalui tendangan penalti Boaz setelah sebelumnya ada pelanggaran yang terjadi di kotak penalti tim tamu. Dengan hasil ini, Persegres pun harus puas masih mendekam di papan bawah klasemen ISC 2016.

Persipura 3-0 Persegres (Salampessy 13’, Boaz 42’, 68’-p)

Persipura: Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Ruben Sanadi; M. Tahir, Osvaldo Haay, Ian Kabes; Marinus Maryanto (Feri Pahabol 63’), Boaz Solossa (Lukas Mandowen 75’), Boakay Foday (Imanuel Wanggai 61’)

Persegres: M. Irfan; Wismoyo Widhistio, Achmad Faris, Sasa Zecevic, M. Kamri; Riyandi Ramadhana, Agus Indra; David Faristian (Hendri Satriadi 34’), Arsyad Yusgiantoro (Suheri Daud 77’), Yusuf Efendi (Ambrizal 46’); Patrick da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...