Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persipura Harus Cari Mutiara yang Hilang!

Persipura Harus Cari Mutiara yang Hilang!

Persipura Jayapura harus melakukan persiapan yang lebih rumit apabila memutuskan untuk mengikuti Piala Sudirman 2015.

Persipura Piala Sudirman

Jadwal Piala Jenderal Sudirman yang akan digelar mulai 14 November 2015, turut mengundang Persipura Jayapura. Hanya saja tidak mudah bagi Mutiara Hitam untuk mengikuti ajang ini, mengingat para pemainnya sudah banyak yang pergi dari tim.

Dalam keterangannya Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena mengatakan jika Persipura ikut Piala Sudirman maka harus mulai dari awal lagi. Sejak pembekuan PSSI, Persipura memutuskan untuk membubarkan tim. Langkah ini diambil untuk menghindari kerugian yang lebih besar membayar gaji pemain.

Bahkan pada Piala Presiden 2015 lalu, sejumlah pemain Persipura hijrah ke tim lain. Misalnya dua striker Mutiara Hitam, Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol memperkuat Pusamania Bontang FC. Sementara Zulham Zamrun memilih berlabuh ke tim Persib Bandung.

Persipura sendiri belum memastikan keikutsertaannya dalam turnamen garapan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo itu. Mereka menegaskan hanya ingin ikut pada turnamen yang mendapat rekomendasi dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...