Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Persipura Jayapura vs Barito Putera 13 Juni

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Persipura Jayapura vs Barito Putera 13 Juni

Persipura

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Persipura Jayapura vs Barito Putera akan digelar pada hari Senin, 13 Juni jam 19.30 WIB di Stadion Mandala, Jayapura. Prediksi skor Persipura vs Barito lebih menempatkan tuan rumah untuk bisa meraih kemenangan karena mereka juga sudah mulai bisa menemukan performa terbaiknya berkat kemenangan di dua laga terakhir melawan Persela dan Perseru.

Persipura memang butuh untuk terus mendulang poin di pekan-pekan berikutnya untuk mengembalikan mereka ke papan atas. Kondisi anak asuh Jafri Sastra pun juga cukup bagus terlebih karena beberapa waktu lalu mereka bisa mengalahkan PS Volta PLN di sebuah pertandingan uji coba. Meski kualitas lawan sangat jauh berbeda, namun bukan kemenangan yang dicari oleh sang pelatih.

“Organisasi permainan kami cukup bagus. Bukan kemenangan yang kami butuhkan, tapi bagaimana perkembangan para pemain jelang melawan Barito nanti terutama para pemain asing yang masih butuh diasah lagi kemampuannya,” jelas pelatih asal Padang itu.

Barito sendiri datang ke Jayapura dengan semangat tinggi. Kemenangan melawan Persija Jakarta di pertandingan terakhir meluapkan optimisme kubu Mundari Karya. Sulit memang menang melawan Persipura di Jayapura dan oleh karenanya Barito wajib berhati-hati untuk bisa mewujudkan target yang mereka canangkan.

Prakiraan Formasi:

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Roni Beroperay; Nelson Alom, Izaac Wanggai; Feri Pahabol, Boas Solossa, James Koko; Thiago Oliveira

Barito: Aditya Harlan; Hansamu Yama, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Fathlul Rahman; Lucky Wahyu, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Adam Alis; Luiz Junior, Ibrahim Conteh

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...