Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara 27 Maret: Prediksi Persipura vs Arema Live NET TV

Jadwal Piala Bhayangkara 27 Maret: Prediksi Persipura vs Arema Live NET TV

Piala Bhayangkara 2016

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 pertandingan antara Persipura Jayapura vs Arema Cronus akan dilangsungkan hari Minggu, 27 Maret 2016 jam 20.00 WIB, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Live NET TV. Prediksi skor Persipura vs Arema harus diakui hanya sebagai laga formalitas saja karena Persipura sudah dipastikan tersingkir dan Arema pun telah mendapatkan tiket ke semifinal.

Ya, apapun hasil di laga ini tetap tidak akan membawa Persipura lolos ke semifinal karena hanya memiliki dua poin dari tiga laga meski sebenarnya mereka hanya terpaut tiga angka dari PS Polri di peringkat kedua. Namun sekalipun PS Polri kalah dan Persipura menang, Tim Mutiara Hitam tetap tidak akan lolos karena kekalahan PS Polri berarti kemenangan bagi Bali United yang melaju ke peringkat kedua.

Sementara itu bagi Arema, mereka memang sudah dipastikan lolos namun belum bisa menggaransi peringkat pertama. Asalkan PS Polri tidak menang di jam sebelumnya, maka laga melawan Persipura bisa dibuat santai oleh Arema karena mereka sudah pasti menjadi juara grup. Beda halnya jika PS Polri bisa menang maka Arema juga harus meraih hasil serupa demi peringkat pertama.

Persipura sendiri diyakini masih akan menurunkan skuad terbaiknya. Bagaimana pun juga, harga diri mereka dipertaruhkan di pertandingan ini. Berstatus sebagai salah satu tim besar Indonesia, Persipura tentu saja tak mau mengakhiri fase grup ini dengan status juru kunci.

Prakiraan Formasi:

Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Dominggus Fakdawer, Riccardo Salampessy, Roni Beroperay; Nelson Alom, M. Tahir, Osvaldo Haay; Ian Kabes, Feri Pahabol, Pacho Kenmogne

Arema: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Alfarizi; Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Srdan Lopicic; Dendi Santoso, Sunarto, Cristian Gonzales

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...