Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara dan Prediksi Persipura vs Bali United Live NET TV

Jadwal Piala Bhayangkara dan Prediksi Persipura vs Bali United Live NET TV

Piala Bhayangkara 2016

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 Grup B pertandingan Persipura Jayapura vs Bali United akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Maret 2016 jam 15.00 WIB Live NET TV. Prediksi skor Persipura vs Bali United akan menjadi laga yang krusial bagi tuan rumah karena jika sampai kalah lagi, maka mereka akan tersingkir dari persaingan.

Situasi di tim Bali United memang tidak mengenakkan. Dua kekalahan di dua laga pertama atas Arema Cronus dan Persija Jakarta membuat mereka harus menang melawan Persipura. Kekalahan akan membuat laga terakhir mereka nanti melawan PS Polri tidak akan berarti apa-apa. Untuk itu, Indra Sjafri harus benar-benar fokus dan beruntung karena waktu istirahat Bali United lebih lama dari Persipura jelang laga ini.

Tim Mutiara Hitam sendiri juga sudah bertanding dua kali dimana keduanya berakhir imbang yakni melawan PS Polri dan Persija. Peluang mereka bisa membesar jika mampu memenangi pertandingan ini yang tentunya tidak akan mudah karena tuan rumah punya ambisi yang sama.

Osvaldo Lessa juga dipastikan tetap menurunkan skuad terbaiknya meski ada jadwal padat yang mengganggu. Persipura juga masih menagih gol-gol dari Pacho Kenmogne yang seolah terpendam dalam dua laga pertama mereka.

Prakiraan Formasi:

Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Dominggus Fakdawer, Riccardo Salampessy, Roni Beroperay; Nelson Alom, M. Tahir, Osvaldo Haay; Ian Kabes, Feri Pahabol, Pacho Kenmogne

Bali United: Rully Desrian; Nyoman Adi Parwa, Kiko Insa, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Hendra Sandi, Lucas Patinho; Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi, Martinus Novianto

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...