Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Persipura vs Bali United Live SCTV

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Persipura vs Bali United Live SCTV

TSC 2016

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persipura Jayapura vs Bali United akan digelar hari Minggu, 8 Mei jam 16.00 WIB Live SCTV di Stadion Mandala, Jayapura. Prediksi skor Persipura vs Bali United diperkirakan akan berjalan sengit dan tuan rumah jelas tidak ingin terpeleset untuk kedua kalinya di kandang sendiri.

Di laga pertama pekan lalu, Persipura memang main buruk ketika ditahan imbang 1-1 oleh Persija Jakarta. Secara keseluruhan, Persipura tidak bisa mendobrak pertahanan lawan dengan intens untuk meraih kemenangan dan gol mereka pun hanya lahir dari sepakan penalti James Koko Lomell. Padahal, lini depan mereka berisi para pemain berkualitas termasuk sang kapten, Boaz Solossa.

Melawan Bali, Persipura jelas harus bermain lebih efektif, sabar, namun penuh determinasi untuk membongkar pertahanan Bali. Duet Kiko Insa dan Bobby Satria cukup alot untuk ditembus dan demikian pula dengan kiper Rully Desrian. Selain itu, Bali juga punya serangan balik yang berbahaya karena punya sosok Yabes Roni disana.

Satu kabar buruk menghampiri Persipura dimana ada kemungkinan Bio Paulin tidak bisa bermain di pertandingan ini. Menurut penuturan pelatih Jafri Sastra, Bio sudah dalam beberapa hari ini mengalami cedera.

Prakiraan Formasi:

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Riccardo Salampessy, Bio Paulin, Roni Beroperay; Nelson Alom, Izaac Wanggai; Ian Kabes, Boaz Solossa, James Koko; Boakay Foday

Bali United: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Kiko Insa, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Gede Sukadana, Lucas Patinho; Nyoman Sukarja, Yabes Roni, Nemanja Vidakovic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...