Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persipura vs Mitra Kukar: Peluang Tambah Poin Penuh

Persipura vs Mitra Kukar: Peluang Tambah Poin Penuh

Persipura

Persipura Jayapura mendapatkan peluang untuk meraih kemenangan ketika menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan ISC A 2016 sore nanti di Stadion Mandala, Jayapura. Berada dalam kondisi yang bagus, Persipura akan menghadapi Mitra Kukar yang malah tidak dalam kondisi terbaiknya plus hanya bisa membawa 15 pemain saja dalam laga tandangnya ke Papua ini.

Seperti dikatakan Nor Alam yang merupakan asisten manajer Mitra Kukar, timnya memang dirundung sejumlah masalah jelang pertandingan ini. Beberapa pemain harus absen entah karena cedera atau akumulasi kartu kuning. Selain itu, mereka juga akan kehilangan Alan Leandro karena sang striker tengah bermasalah dengan paspornya dan harus segera menyelesaikannya dahulu sebelum bisa bermain lagi.

“Masa berlaku paspor Alan Leandro sudah habis. Abdul Gamal tidak akan bermain juga karena akumulasi kartu. Pemain lain yang mengalami cedera dan skorsing tidak kami bawa ke Jayapura sehingga hanya ada 15 pemain saja yang berada dalam rombongan kali ini,” kata Nor Alam.

Satu keuntungan bagi Mitra Kukar barangkali terletak pada diri Jafri Sastra. Sebagai pelatih yang baru saja didepak oleh Persipura, Jafri jelas sudah paham seluk-beluk mantan tim asuhannya tersebut. Diharapkan, hal tersebut bisa memudahkan Naga Mekes dalam menjalani partai tandang nanti.

Prakiraan Formasi:

Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Riccardo Salampessy, Bio Paulin, Rony Beroperay; Izaac Wanggai, M. Tahir; Feri Pahabol, Boaz Solossa, Ricky Kayame; Greg Nwokolo

Mitra Kukar: Gery Mandagi; Syahrizal, Arthur Rocha, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Asri Akbar; Rodrigo dos Santos, Hendra Bayauw, Septian David; Marlon da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...