Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Persipura vs Perseru, Panas di Derby Papua!

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Persipura vs Perseru, Panas di Derby Papua!

Persipura

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persipura Jayapura vs Perseru Serui akan dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu 27 Mei jam 16.00 WIB. Prediksi skor Persipura vs Perseru dipastikan berjalan menarik dan ketat karena laga ini mempertemukan dua tim dari Papua yang berada di kasta tertinggi sepakbola yang ada di Indonesia saat ini.

Secara kualitas, harusnya Persipura memang lebih diunggulkan untuk bisa memenangi pertandingan derby ini. Apalagi minggu lalu anak asuh Jafri Sastra berhasil meraih kemenangan perdananya di musim ini ketika mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 0-1 di Surajaya. Kemenangan ini seharusnya bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Nelson Alom dkk untuk meraih tiga poin pertama di kandang sendiri.

Namun melawan Perseru juga tidak akan mudah. Dari empat pertandingan yang telah dilakoni, Yoksan Ama dkk mampu meraih enam poin dan belum terkalahkan di empat laga tersebut. Tiga hasil imbang melawan Mitra Kukar, Persegres, dan Persija diselingi dengan satu kemenangan saat menjamu PSM Makasar.

Di klasemen sementara pun Perseru juga berada di peringkat yang lebih bagus dibanding Persipura. Namun sekali lagi, Persipura baru saja meraih kemenangan pertamanya dan mereka dipastikan akan ketagihan untuk meraih yang kedua ketika menjamu saudara mereka sesama Papua ini.

Prakiraan Formasi:

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Dominggus Fakdawer, Roni Beroperay; Nelson Alom, Izaac Wanggai, Ian Kabes; Boaz Solossa, James Koko, Boakay Foday

Perseru: Sukasto Efendi; Sugiono, Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus, Tonny Ayomi; Arthur Bonai, Septinus Alua, Ronaldo Mesido; Paulus Hisage, Yoksan Ama, Amadou Gakou

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...