Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Persipura vs Persib: Prediksi ISC 2016 Pekan Ini

Jadwal Persipura vs Persib: Prediksi ISC 2016 Pekan Ini

Persipura

Jadwal TSC 2016 pertandingan antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung dimainkan di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis 21 Juli jam 13.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Persipura vs Persib akan menjadi menarik karena keduanya adalah kekuatan besar di sepakbola Indonesia meski dalam laga ini, Persipura akan lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan.

Tim Mutiara Hitam jelas telah mendapatkan lagi kepercayaan dirinya setelah meraih kemenangan atas Pusamania Borneo hari Jumat lalu di Samarinda. Kini, mereka akan bermain di kandang sendiri dan jelas faktor tersebut bisa sangat berpengaruh terhadap mental bermain Boaz Solossa dkk. Absennya Yoo Jae Hoon dirasa tidak menjadi masalah selama Dede Sulaiman bisa tetap bermain bagus dibawah mistar gawang Persipura.

“Saya melihat Persipura ada peningkatan. Mereka jauh lebih baik dibandingkan ketika mengikuti turnamen-turnamen sebelumnya. Mereka kini berada dalam kondisi bagus dan punya para striker bagus pula. Saya rasa mereka akan bermain terbuka dan menyerang namun saya sudah siapkan strategi untuk mengantisipasinya,” kata Jajang Nurjaman.

Persib sendiri harus berjuang melawan rasa lelah karena perjalanan jauh yang harus mereka tempuh ke Jayapura. Apalagi mereka tidak mendapatkan tambahan kepercayaan diri dari laga sebelumnya karena hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Persija Jakarta.

Prakiraan Formasi:

Persipura: Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Rony Beroperay; Nelson Alom, M. Tahir; Boaz Solossa, Feri Pahabol, Ricky Kayame; Boakay Foday

Persib: Made Wirawan; Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Atep, Robertino Pugliara, Samsul Arif; Sergio van Dijk

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...