Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara 2016 dan Prediksi Persipura vs Persija Live NET TV

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 dan Prediksi Persipura vs Persija Live NET TV

Persipura vs Persija

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 pertandingan antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta dijadwalkan tanding hari Rabu, 23 Maret 2016 jam 17.30 WIB di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Live NET TV. Prediksi skor Persipura vs Persija kali ini sayangnya akan membuat kekuatan Tim Macan Kemayoran tumpul karena mereka kehilangan Ramdani Lestaluhu yang menderita cedera.

Ramdani yang menjadi penentu kemenangan atas Bali United mengalami cedera di pertandingan tersebut. Tanpanya, pola serangan Persija bisa saja terganggu karena kemampuan Ramdani dalam mengkreasi serangan masih menjadi yang terbaik di tim Persija. Padatnya jadwal yang ada memang membuat para pemain Persija benar-benar bermasalah dengan kondisi kebugarannya.

“Jadwal pertandingan yang padat membuat pemain rentan mengalami cedera. Tidak hanya Ramdani karena banyak pemain kami yang merasa kelelahan dengan jadwal yang padat ini. Yang pasti, saya akan melakukan rotasi,” kata pelatih Persija, Paulo Camargo.

Sementara itu Persipura sendiri baru bertanding sekali ketika melawan PS Polri hari Senin kemarin. Namun dengan stamina bagus yang mereka miliki, harusnya para pemain Persipura bisa memanfaatkan keuntungan untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di turnamen ini.

Prakiraan Formasi:

Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Dominggus Fakdawer, Riccardo Salampessy, Roni Beroperay; Nelson Alom, Nerius Alom, Ian Kabes; Osvaldo Haay, Feri Pahabol, Pacho Kenmogne

Persija: Andritany Ardhiyasa; Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdulrahman, Franck Bezi; Ismed Sofyan, Rama Dika, Mekan Nasirov, Amarzukih, Pandi Lestaluhu; Rahmat Afandi, Welington

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...