Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persipura vs Persija Skor 1-1, Poin Penting Macan Kemayoran

Persipura vs Persija Skor 1-1, Poin Penting Macan Kemayoran

TSC 2016

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta selesai dengan skor imbang 1-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat 29 April. Skor ini tentu saja menjadi hasil yang cukup masif bagi Tim Macan Kemayoran yang sukses mencuri satu poin dari kandidat juara seperti Persipura.

Tak diduga, Persija berhasil main dengan sangat tenang melawan tim seperti Persipura. Kejutan itu berubah menjadi kegembiraan ketika aksi Rama Dika dari sisi kiri diteruskan dengan umpan silang. Di tiang jauh, Ade Jantra melepaskan sepakan first time dan bola melesak telak ke gawang Yoo Jae Hoon!

Persipura nyaris membalasnya ketika tendangan voli indah Boaz Solossa masih melambung tipis diatas gawang Andritany. Namun di menit 19, sebuah kesalahan dari Rezaldi Hehanusa ketika salah dalam mengontrol bola dimanfaatkan Yustinus Pae untuk beraksi dan kemudian ia dijatuhkan Rezaldi di dalam kotak penalti. Dan eksekusi dari James Koko Lomell sukses membuat skor menjadi 1-1.

Dan tak dinyana, reaksi Persija sangat bagus. Aksi gemilang Amrizal Umanailo ketika melewati tiga pemain Persipura diakhiri dengan tendangan yang sayangnya masih ditepis Yoo Jae Hoon. Kemudian ada sebuah tendangan voli dari Rahmat Affandi yang masih melambung dan babak pertama ditutup dengan tendangan keras Boaz dari sudut sempit yang masih membentur tiang gawang.

Persipura langsung menggeber serangan di awal babak kedua. Sejumlah percobaan dilakukan anak asuh Jafri Sastra namun masih menemui kegagalan. Menit 54, tandukan Boaz sejatinya bisa menjebol gawang Adritany tapi sang kapten sudah terjebak offside ketika James Koko melepaskan umpan.

Pertahanan Persija pun kemudian menjadi bulan-bulanan Persipura. Beruntung tim tamu punya Andritany yang melakukan sejumlah penyelamatan luar biasa. Persija sendiri bukannya tak mau menyerang lagi namun masuknya Jose Guerra dan Novri Setiawan juga tidak bisa banyak membantu mereka di pertahanan Persipura.

Persipura 1-1 Persija (James 19’-p / Ade 12’)

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Riccardo Salampessy, Bio Paulin, Roni Beroperay; Nelso Alom, Izaac Wanggai, Ian Kabes (Sengbah Kennedy 78’); Boaz Solossa, James Koko (Jaelani Arey 82’), Boakay Foday (Feri Pahabol 64’)

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdulrahman, Willian Pacheco, Rama Dika; Ade Jantra (Novri Setiawan 67’), Hong Soon Hak, Sutanto Tan; Rezaldi Hehanusa, Ambrizal Umanailo (Firmansyah 81’), Rahmat Affandi (Jose Guerra 56’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...