Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Torabika Soccer Championship 2016: Prediksi Persipura vs Persija 29 April

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016: Prediksi Persipura vs Persija 29 April

TSC 2016

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 akan dibuka dengan pertandingan antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat 29 April jam 16.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Persipura vs Persija tentunya masih akan mengunggulkan tuan rumah, kecuali jika Macan Kemayoran bisa memproduksi satu performa brilian di Mandala.

Bermain sebagai tuan rumah, Persipura jelas tak mau membiarkan peluang untuk menang lewat begitu saja. Pelatih Jafri Sastra mengaku yakin pasukannya bisa meraih kemenangan di pertandingan ini, terutama ketika Boaz Solossa sudah berada dalam kondisi yang fit dan hadirnya pemain yang menjadi panutan para pemain Persipura itu jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi sang pelatih.

“Boaz bergabung pada 7 April atau dua hari setelah saya sudah berada di Persipura. Ia berada dalam kondisi fit dan saya rasa bisa main besok. Dalam latihan, saya memprioritaskan finishing dan eksekusi tendangan bebas. Saya kira semuanya sudah bagus dan tinggal bagaimana pemain melakukannya di pertandingan resmi nanti,” kata eks pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar itu.

Persija sendiri tentunya tidak bisa diremehkan sama sekali. Tim asuhan Paulo Camargo itu diyakini sudah semakin kompak setelah berhasil menjuarai Trofeo Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Prakiran Formasi:

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Riccardo Salampessy, Bio Paulin, Ruben Sanadi; Nelson Alom, Osvaldo Haay, Sengbah Kennedy; Ian Kabes, Boaz Solossa, James Koko

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdulrahman, Willian Pacheco, Rama Dika; Amarzukih, Hang Soon Hak, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu; Aldi Al Achya, Bambang Pamungkas

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...