Home / Bola / Jadwal QNB League 2015: Prediksi Persipura vs Persiram Derby Papua

Jadwal QNB League 2015: Prediksi Persipura vs Persiram Derby Papua

Persipura vs Persiram

Jadwal QNB League 2015 pertandingan Persipura Jayapura vs Persiram Raja Ampat dalam laga Derby Papua akan digelar di Stadion Mandala hari Sabtu, 4 April 2015 jam 13.30 WIB. Prediksi skor Persipura vs Persiram akan menjadi bukti bahwa Tim Mutiara Hitam masih menjadi tim yang diperhitungkan musim ini.

Persipura masih memiliki kekuatan yang super meski beberapa pemain hengkang, terutama kiper Yoo Jae Hoon. Namun para pemain baru yang datang seperti Lancine Kone dan Zulham Zamrun tetap menawarkan kualitas pada tim asuhan Osvaldo Lessa.

Sayangnya di pertandingan ini Persipura harus bermain tanpa Boas Solossa. Sang kapten absen karena mengalami cedera ketika membela Timnas Indonesia beberapa hari kemarin saat mengalahkan Myanmar 2-1.

“Ada dua pemain yang tidak bisa bermain yakni Boas dan Kone. Boas mendapatkan cedera dari pertandingan bersama timnas, sementara Kone sedang mengurusi kepindahannya dari klub lama yang belum selesai dengan PSSI,” kata Lessa.

Sudah tak ada rahasia lagi diantara kedua klub di pertandingan ini. Kemenangan akan menjadi penting apalagi dalam laga bergengsi antara dua tim asal Papua ini.

Prakiraan Formasi:

Persipura: Dede Sulaiman; Gerald Pangkali, Dominggus Fakdawer, Bio Paulin, Ruben Sanadi; Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Robertino Pugliara; Ian Kabes, Zulham Zamrun, Feri Pahabol

Persiram: Deny Marcel; Frans Sauyai, Thierry Gathuessi, Arifin Genuni, Gideon Way; Imanuel Padwa, Elvis Herawan; Jimmy Suparno, Mbida Messi, Moses Banggo; James Koko

Head to head:

  • 17-05-2014: Persipura 1-0 Persiram
  • 27-04-2014: Persiram 0-0 Persipura
  • 07-07-2013: Persipura 3-0 Persiram
  • 18-02-2013: Persiram 1-1 Persipura
  • 15-06-2012: Persiram 0-0 Persipura

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...