Home / Bola / Jadwal Jenderal Sudirman Cup 2015: Prediksi Persipura vs Pusamania Borneo

Jadwal Jenderal Sudirman Cup 2015: Prediksi Persipura vs Pusamania Borneo

Persipura vs PBFC

Jadwal Jenderal Sudirman Cup 2015 babak 8 besar antara Persipura Jayapura vs Pusamania Borneo FC akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu 19 Desember 2015 jam 15.00 WIB Live NET TV. Prediksi skor Persipura vs Borneo FC kali ini akan menjadi laga yang menentukan bagi Tim Mutiara Hitam setelah mereka kalah di laga perdana melawan Arema Cronus.

Kekalahan itu mau tak mau membuat Persipura harus menang di laga ini, apapun kondisinya. Jika tidak, maka mereka hampir bisa dipastikan tersingkir dari turnamen dan kondisi itu jelas tidak akan dibiarkan oleh pelatih Osvaldo Lessa. Sialnya, Persipura harus bermain tanpa Bio Paulin, Imanuel Wanggai, dan Boas Solossa.

Bio mendapatkan kartu merah di laga melawan Arema lalu dan absen di laga ini. Wanggai dikabarkan mengalami cedera plus ia juga menjalani skorsing. Begitu juga dengan Boas yang masih belum sembuh benar dari cederanya. Absennya Bio masih bisa diisi oleh Dominggus Fakdawer dan ketiadaan Wanggai bisa ditutup dengan Lim Jun Sik.

Sementara itu dari kubu Borneo, kemenangan atas Surabaya United di laga pertama bisa meringankan mereka di laga ini. Jika bisa meraih kemenangan, maka kans mereka untuk lolos ke semifinal akan semakin terbuka lebar.

Prakiraan Formasi:

Persipura: Ferdiansyah; Tinus Pae, Dominggus Fakdawer, Ricardo Salampessy, Gerald Pangkali; Nelson Alom, Lim Jun Sik, Robertino Pugliara; Ian Kabes, Osvaldo Ardiles, Christopher Sibi

Pusamania: Galih Sudaryono; Zulvin Zamrun, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Rizky Pora; Sandi Darma, Srdan Lopicic; Sultan Samma, Diego Michiels, Terens Puhiri; Herman Dzumafo

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...