Home / Bola / Pertandingan Di Undur, Persija Ngotot Ingin Bertanding Di Jakarta

Pertandingan Di Undur, Persija Ngotot Ingin Bertanding Di Jakarta

Persija Vs Persib (republika.co.id)
Persija Vs Persib (republika.co.id)

Laga antara Persija melawan Persib nampaknya tidak bisa berjalan mulus sesuai rencana, sebab kedua tim tersebut harus mau berlapang dada karena diundurnya jadwal pertandingan. Dlansir dari laman JPNN.Com Senin 24/06/2013, kabarnya kedua kubu yang saling memperebutkan poin tersebut akan dipertemukan pada tanggal 28 juni mendatang.

Berita tersebut juga sudah disiarkan oleh pihak penyelenggara pertandingan di berbagai media, semisal di televisi. Menanggapi kejadian ini, baik Persib maupun Persija tidak mempermasalhkan jika jadwal pertandingan mereka di undur. Hanya saja, yang menjadi permasalahan sekarang adalah stadion aman yang akan ditunjuk pihak penyelenggara untuk mempertemukan kedua Tim yang sedang memanas ini.

Disisi lain, mengetahui pihak penyelenggara belum menentukan stadion untuk pertandingan antara Persija melawan Persib, pelatih persija Benny Dollo telah lebih duku mengkonfirmasi pihak penyelenggara melalui telopon untuk meminta pertandingan di gelar di jakarta.

Menanggapi berita tersebut, Atep selaku kapten kesebelasan Persib tidak setuju dengan niatan dari pihak Persija. Selain itu, Atep juga berpendapat, jika pihak penyelenggara ingin mmilih stadion harus bersikap netral serta memastikan stadion yang dipilih harus benar – benar steril dari yang namanya sporter.

Sementara itu, pihak penyelenggara pertandingan masih belum memilih stadion hingga saat ini. Kemungkinan besar akan dipilih stadion di luar jakarta agar kedua Tim merasa diperlakukan adil, untuk informasi lebih lanjut mengenai persiteru antara persija dan persib kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...