Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pertandingan Jerman vs Belanda Resmi Batal Karena Objek Misterius di Stadion!

Pertandingan Jerman vs Belanda Resmi Batal Karena Objek Misterius di Stadion!

HDI Arena

Pertandingan persahabatan internasional antara Jerman vs Belanda yang sedianya digelar di HDI Arena, Hannover, Rabu 18 November 2015 jam 02.45 WIB, terpaksa dibatalkan karena alasan keamanan. Penyebab utama dibatalkannya pertandingan tersebut adalah karena ditemukannya sebuah objek misterius di stadion dan membuat pihak kepolisian harus mengambil langkah cepat.

Sejak adanya aksi terorisme di Paris beberapa hari kemarin, Eropa memang menjadi sensitif terkait keamanan mereka. Apalagi saat itu Timnas Jerman juga sedang bermain melawan Prancis saat ratusan orang diluar stadion meregang nyawa karena aksi keji tersebut.

Pihak kepolisian Hannover sendiri telah mengumumkan bahwa pertandingan Jerman vs Belanda harus dibatalkan dan meminta fans untuk meninggalkan stadion dengan tenang dan tanpa rasa panik. Salah seorang pihak keamanan malah ada yang berkata bahwa ada bom yang sudah dipasang di stadion tersebut.

“Sebuah bom telah ditanam di dalam stadion ini. Kami ingin menghindari tumpukan massa di stadion dan juga di stasiun. Itulah kenapa kami meminta fans yang datang ke stadion untuk segera pulang ke rumah masing-masing” kata Volker Kruwe, Kepala Kepolisian Hannover.

Pembatalan laga ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya laga Belgia vs Spanyol juga dibatalkan karena masalah keamanan pula. Sementara beberapa laga lain yang melibatkan Portugal, Italia, Inggris, dan Prancis masih berjalan sesuai rencana.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...