Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pertanyaan Anak Istri yang Mengguncang Fahri Hamzah

Pertanyaan Anak Istri yang Mengguncang Fahri Hamzah

“Apakah karena Abah dipecat, kami tidak bisa ikut tarbiyah lagi?” ungkap Fahri Hamzah melalui akun twitter pribadinya.

Ini Pertanyaan dari Anak Istri, yang Mengguncang Fahri Hamzah

Rupanya pemecatan Fahri Hamzah dari PKS, menyisakan cerita. Fahri Hamzah menuturkan jika keluarganya sudah sangat akrab dengan segala bentuk kegiatan di PKS. Keluarganya terbiasa mengikuti kegiatan syiar Islam di PKS.

“Ikhwan, ada yang sulit dijawab dan sulit diceritakan. Yaitu jika istri dan anak kita bertanya: ‘apakah karena Abah dipecat, kami tidak bisa ikut tarbiyah lagi?’ Ini pertanyaan paling mengguncang saya kemarin” tulis Fahri di akun twitter @Fahrihamzah, Sabtu (9/4/2016).

Wajar keluarganya khawatir tak bisa ikut lagi dalam kegiatan-kegiatan dakwah PKS setelah dirinya dipecat. Namun Fahri meminta keluarganya tetap bertahan di PKS, apalagi anak-anaknya sudah memiliki guru di PKS.

“Tiba-tiba saya tidak lagi di rumah itu, maka wajar mereka bertanya apakah masih boleh berada di situ. Aku mencoba menahan ekspresi. Aku yakinkan mereka untuk bertahan” tambah Fahri Hamzah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...