Home / Berita / Dunia / Pertarungan Mayweather Jr vs Berto Mendapat Restu dari Presiden WBC

Pertarungan Mayweather Jr vs Berto Mendapat Restu dari Presiden WBC

presiden-wbc-restui-pertarungan-mayweather-jr-vs-berto-uBF

Seperti diberitakan sebelumnya, kalau Floyd Mayweather Jr akan melakukan pertandingan pada 12 September 2015. Akan tetapi hingga kini belum dipastikan, siapakah lawan yang akan dihadapinya di atas ring.

Beredar kabar kalau Mayweather Jr akan berhadapan dengan Andre Berto. Tapi lagi-lagi, hingga kini kepastian tersebut belum juga disampaikan.

Terkait hal itu, Presiden Dewan Tinju Dunia (WBC), Mauricio Sulaiman menyetujui wacana pertarungan Floyd Mayweather Jr kontra Andre Berto. Menurut Sulaiman, Berto adalah sosok petinju yang layak menjadi penutup karir superstar tinju Amerika Serikat itu.

Mayweather Jr sebagai pemegang sabuk juara WBC sementara Berto merupakan mantan juara di kelas yang sama.

Pertarungan keduanya dianggap ideal apabila Mayweather Jr benar-benar bermaksud menutup kariernya usai pertarungan 12 September.

“Berto adalah petinju besar yang memenangkan gelar juara dunia WBC. Dia berdedikasi, kuat dan terlatih sehingga sangat cocok untuk melawan Mayweather Jr,” ujar Sulaiman, dikutip ABC CBNnews.

Sementara itu, Showtime Sport yang secara eksklusif memegang hak siar pertandingan Mayweather Jr akan segera mengumumkan rincian laporan pertarungannya berikutnya. Tapi, Showtime tidak membenarkan bahwa pertarungan Mayweather Jr nantinya akan melawan Berto.

 

 

 

 

Baca Juga

Trump Ancam akan Hancurkan Korut Jika Teruskan Proyek Nuklir

Jakarta – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengancam akan menghancurkan Korea Utara. Ancaman tersebut ...