Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2016: Prediksi Peru vs Kolombia 18 Juni

Jadwal Copa America 2016: Prediksi Peru vs Kolombia 18 Juni

Peru vs Kolombia

Jadwal Copa America Centenario 2016 babak perempat final antara Peru vs Kolombia akan dilangsungkan di Stadion MetLife, New Jersey, Sabtu 18 Juni jam 07.00 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Peru vs Kolombia akan menjadi tantangan tersendiri bagi pasukan Ricardo Gareca apakah mereka bisa mempertahankan performa atau malah mencapai anti klimaks di laga ini.

Peru memang membuat kejutan besar ketika mereka bisa lolos dan menjadi pemuncak di Grup B lalu dengan menyingkirkan Brazil. Meski bisa lolos karena gol kontroversial Raul Ruidiaz, pasukan Peru tentunya tak akan ambil pusing dengan hal tersebut. Sementara Kolombia sendiri kembali akan menurunkan para pemain utamanya setelah eksperimen Jose Pekerman di laga melawan Kosta Rika lalu berakhir dengan berantakan.

“Peru telah mendemonstrasikan kekuatan mereka dan menjadi tim yang terus berkembang bagus dari waktu ke waktu. Tapi kami juga melakukan persiapan dengan baik secara mental dimana hal tersebut bisa menjadi pembeda di pertandingan ini. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik dalam hal kemampuan fisik dan tentunya dari aspek mental kami,” kata gelandang Kolombia, Carlos Sanchez.

Kedua tim bisa menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan ini. Peru sekali lagi akan mengandalkan Jose Paolo Guerrero di pertandingan ini sedangkan Kolombia akan kembali bertumpu pada James Rodriguez, Juan Cuadrado, dan Carlos Bacca.

Prakiraan Formasi:

Peru: Pedro Gallese; Aldo Corzo, Christian Ramos, Alberto Rodriguez, Miguel Trauco; Adan Balbin, Oscar Vilchez; Andy Polo, Christian Cueva, Edison Flores; Paolo Guerrero

Kolombia: David Ospina; Santiago Arias, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Farid Diaz; Sebastian Perez, Daniel Torres; Edwin Cardona, Juan Cuadrado, James Rodriguez; Carlos Bacca

Rekor pertemuan terakhir:

  • 08-10-2015: Kolombia 2-0 Peru
  • 09-09-2015: Kolombia 1-1 Peru
  • 21-06-2015: Kolombia 0-0 Peru
  • 11-06-2013: Kolombia 2-0 Peru
  • 03-06-2012: Peru 0-1 Kolombia
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...