Home / Bola / Jadwal Copa America 2015: Prediksi Peru vs Paraguay Live Kompas TV

Jadwal Copa America 2015: Prediksi Peru vs Paraguay Live Kompas TV

Peru vs Paraguay

Jadwal Copa America 2015 perebutan peringkat ketiga dalam pertandingan Peru vs Paraguay akan digelar di Stadion Municipal de Concepcion, Sabtu 4 Juli 2015 jam 06.30 WIB, Live Kompas TV. Prediksi skor Peru vs Paraguay masih akan berjalan sangat menarik jika melihat kiprah keduanya di turnamen kali ini.

Peru harus dikalahkan oleh tuan rumah Chile di semifinal dan juga diikuti keputusan kontroversial wasit ketika memberikan kartu merah bagi Carlos Zambrano ketika pertandingan baru berjalan beberapa menit. Alhasil, Ricardo Gareca pun dipastikan tidak bisa memainkan bek andalannya tersebut.

Sementara Paraguay justru kehilangan kendali ketika bersua Argentina. Kekalahan telak 6-1 membuktikan betapa rapuhnya Paraguay di laga itu dan cederanya Derlis Gonzalez serta Roque Santa Cruz turut mempersulit mereka dalam laga tersebut maupun ketika melawan Peru nanti.

“Paraguay adalah tim yang selalu berbahaya meskipun mereka baru saja hancur (dari Argentina). Pertandingan nanti akan sulit, tak peduli akan fakta bahwa ada beberapa pemain yang cedera dan absen,” kata pelatih Peru, Gareca.

Sementara itu Ramon Diaz sebagai pelatih Paraguay meminta anak asuhnya untuk cepat bangkit. Menjadi juara ketiga tentunya lebih baik yang artinya bisa memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengakhiri turnamen dengan senyuman.

“Kami tahu bahwa Peru telah menunjukkan proses berkembang yang bagus. Saya yakin kedua tim nantinya akan menyajikan usaha keras untuk bisa menjadi juara ketiga,” kata Diaz.

Prakiraan Formasi:

Peru: Pedro Gallese; Luis Advincula, Christian Ramos, Carlos Ascues, Juan Vargas; Josepmir Ballon, Carlos Lobaton, Christian Cueva, Jefferson Farfan; Claudio Pizarro, Paolo Guerrero

Paraguay: Justo Villar; Bruno Valdez, Paulo da Silva, Pablo Aguilar, Ivan Piris; Victor Caceres, Eduardo Aranda, Edgar Benitez, Raul Bobadilla; Nelson Valdez, Lucas Barrios

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...