Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Perusahaan Ini Berkata Produsen Smartphone Perlu Berhenti Tiru iPhone

Perusahaan Ini Berkata Produsen Smartphone Perlu Berhenti Tiru iPhone

doogee f5

Pabrikan smartphone Cina, Doogee mengirimkan sebuah email ke situs gizChina dengan sebuah pernyataan. Perusahaan itu berkata jika pabrikan smartphone harus berhenti memproduksi smartphone yang mirip iPhone dengan tepian yang melengkung. Doogee berkata jika keinginan untuk menjadi berbeda adalah hal yang mendorong perusahaan itu menggunakan tepian kotak untuk smartphone baru mereka, Doogee F5.

Doogee F5 memiliki layar 5,5 inci touchscreen yang dilindungi Gorilla Glass, dengan resolusi 1080×1920 piksel dengan kepadatan piksel 401 ppi. Di dalamnya, smartphone itu ditenagai prosesor MediaTek 6753 SoC, dengan CPU octa-core dan GPU Mali-T720 MP3 serta memori RAM 3GB. Kamera belakang Doogee F5 sebesar 13MP sedangkan kamera depannya sebesar 5MP. Baterai yang dimiliki smartphone ini memiliki kapasitas 3000 mAh yang mendukung fitur 5V2A fast charging. Scanner sidik jari terletak di belakang dan mengizinkan Anda menavigasi ke berbagai area di ponsel tergantung dari berapa lama Anda menempelkan jari di scanner itu. Bila Anda menempelkan jari di scanner selama setengah detik, Anda akan dibawa ke home screen. Selama 1,5 detik dan menu “Recent Apps” akan terbuka.

Dengan konektivitas LTE 4G, smartphone yang akan dirilis bulan depan itu akan dijual seharga $149.99 (Rp2,1 juta). Selain harganya yang relatif terjangkau, bila kita melihat tampilan Doogee F5, perusahaan itu sepertinya serius tentang keinginan mereka untuk berhenti meniru Apple.

Perusahaan itu berkata jika desain perlu bervariasi. Akan tetapi, F5 cuma satu model dan kita perlu melihat jika Doogee tetap konsisten dengan komitmen mereka untuk tidak meniru iPhone.

Sumber: Phone Arena.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...