Home / Bola / Perwakilan FIFA/AFC Sudah di Indonesia, Ini Agendanya

Perwakilan FIFA/AFC Sudah di Indonesia, Ini Agendanya

FIFA-Logo

Rombongan perwakilan FIFA/AFC sudah tiba di Indonesia pada Minggu (1/11) kemarin. Delegasi itu terdiri dari James Johnson, Mariano V Araneta, HRH Prince Abdullah Shah&Team, Windsor Jhon, Sanjeevan, Kohzo Tashima, Kazumi Shimizu. Mereka selama di Jakarta menginap di Hotel Fairmont, Senayan.

Seperti dilansir dari laman resmi PSSI, selama dua hari, mereka delegasi bersama FIFA/AFC ini akan bertemu dengan PSSI, Presiden RI, Menpora, PT Liga Indonesia, perwakilan Asosiasi Provinsi (Asprov).

Kemudian juga bertemu dengan perwakilan Media (SIWO), APPI dan APSNI. Tak lupa pula di akhir pertemuan tentu ada jumpa pers atau keterangan resmi delegasi ini kepada media.

Delegasi bersama FIFA/AFC ini datang ke Indonesia untuk mendiskusikan mengenai sanksi FIFA & syarat serta potensi pencabutannya dari sepakbola Indonesia. PSSI sendiri berharap lewat pertemuan ini menjadi titik awal serta momentum pencerahan sepak bola Indonesia.

Diharapkan pula dari pertemuan ini ada solusi, sehingga sepak bola Indonesia dapat diterima kembali dan mendapat manfaat dalam pergaulan internasional. Sikap dan keputusan yang diambil dari delegasi bersama ini nantinya adalah sikap resmi FIFA. Bukan atas nama perorangan.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...