Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pesan Jokowi di Hari Bhayangkara, “Reformasi Polri!”

Pesan Jokowi di Hari Bhayangkara, “Reformasi Polri!”

“Reformasi Polri yang menyeluruh dan konsisten merupakan keniscayaan dan kunci menghadapi masa depan” demikian pesan Presiden Jokowi, seperti yang dibacakan Badrodin.

Pesan Jokowi di Hari Bhayangkara, “Reformasi Polri!”

Rupanya Presiden Joko Widodo mempunyai pesan untuk Polri di Hari Bhayangkara. Jokowi berpesan agar Polri melakukan pembenahan internal sehingga lebih optimal dalam tugasnya melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolri, Jenderal Pol Badrodin di Lapangan Bhayangkara Polri Jakarta pada Jumat (1/7/2016). Badrodin mengatakan, menurut Jokowi Indonesia memasuki era kompetisi yang saingannya bukan hanya individu tetapi juga negara lain.

“Reformasi Polri yang menyeluruh dan konsisten merupakan keniscayaan dan kunci menghadapi masa depan. Kekurangan itu harus dilihat sebagai tantangan untuk memperbaiki diri untuk perubahan positif dan refomasi menyeluruh” demikian pesan Presiden Jokowi, seperti yang dibacakan Badrodin.

Saat ini keterbukaan menjadi hal utama yang harus diusung setiap lembaga negara. Oleh karena itu kata Badrodin, Jokowi berpesan agar reformasi dilakukan pada kubu Polri mulai dari hulu hingga ke hilir.

“Artinya Polri ditantang tugas yang makin berat dan kompleks. Ini menuntut Polri bersikap responsif dan peka. Semua tugas dan tanggung jawab insan Bhayangkara tidak ringan dan mudah. Namun saya yakin setiap anggota Polri akan menjalankan amanah secara profesional, berintegritas, dan tanggungjawab” pungkas Badrodin.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...