Home / Bola / Pesan Perpisahan Pemain Chelsea Untuk Mourinho…

Pesan Perpisahan Pemain Chelsea Untuk Mourinho…

Menyentuh hati ketika pemain Chelsea memberikan pesan perpisahan untuk Jose Mourinho yang dipecat, Kamis (17/12/15).

Pesan Perpisahan yang Menyentuh Dari Pemain Chelsea Untuk Mourinho!

Salah satunya adalah full-back Chelsea, Cesar Azpilicueta. Dirinya merasa memiliki banyak kenangan bersama Jose Mourinho. Pemecatan Mourinho oleh manajemen Chelsea membuatnya bersedih dan menuliskan pesan perpisahahan yang menyentuh.

Azpilicueta menyebut hari pemecatan Mourinho sebagai hari yang membuat saya sedih. Sosok pelatih asal Portugal itu akan selalu diingat oleh pemain berusia 26 tahun ini. Dia juga berterima kasih kepada Mourinho atas kontribusi yang telah diberikan kepada klub asal London Barat tersebut.

“Hari ini adalah hari yang membuat saya sedih. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho untuk kontribusinya pada klub ini dan untuk semua telah dia ajarkan kepada saya selama bertahun-tahun. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik di masa depan”

“Bersama dia kami memenangkan banyak gelar penting dan kenangan untuk fans, yang akan tetap tertulis dalam sejarah Chelsea selamanya. Dia akan terus dikenang. Terima kasih tuan” ungkap Azpilicueta dalam akun media sosial Facebook miliknya, Jumat (18/12/2015).

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...