Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pesan Perpisahan Pemain Chelsea Untuk Mourinho…

Pesan Perpisahan Pemain Chelsea Untuk Mourinho…

Menyentuh hati ketika pemain Chelsea memberikan pesan perpisahan untuk Jose Mourinho yang dipecat, Kamis (17/12/15).

Pesan Perpisahan yang Menyentuh Dari Pemain Chelsea Untuk Mourinho!

Salah satunya adalah full-back Chelsea, Cesar Azpilicueta. Dirinya merasa memiliki banyak kenangan bersama Jose Mourinho. Pemecatan Mourinho oleh manajemen Chelsea membuatnya bersedih dan menuliskan pesan perpisahahan yang menyentuh.

Azpilicueta menyebut hari pemecatan Mourinho sebagai hari yang membuat saya sedih. Sosok pelatih asal Portugal itu akan selalu diingat oleh pemain berusia 26 tahun ini. Dia juga berterima kasih kepada Mourinho atas kontribusi yang telah diberikan kepada klub asal London Barat tersebut.

“Hari ini adalah hari yang membuat saya sedih. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho untuk kontribusinya pada klub ini dan untuk semua telah dia ajarkan kepada saya selama bertahun-tahun. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik di masa depan”

“Bersama dia kami memenangkan banyak gelar penting dan kenangan untuk fans, yang akan tetap tertulis dalam sejarah Chelsea selamanya. Dia akan terus dikenang. Terima kasih tuan” ungkap Azpilicueta dalam akun media sosial Facebook miliknya, Jumat (18/12/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...