Home / Berita / Dunia / Pesan Pizza dikirim Pakai Pesawat, Hanya Ada di Daerah Ini

Pesan Pizza dikirim Pakai Pesawat, Hanya Ada di Daerah Ini

Pizza

Anda penggemar pizza? Kalau mau makan dan menikmati pastinya datang ke counter atau bila malas keluar rumah bisa delivery order alias pesan antar.

Nah, cukup unik juga Penduduk kepulauan Karibia, Pulau Saba dan St. Eustatius. Sebab saat ini bisa menikmati pizza dengan cara berbeda.

Delivery order di daerah ini tidak sekedar dengan motor, para penduduk di kedua pulau ini kini bisa menikmati pizza yang dipanggang dan diantarkan langsung lewat pesawat.

Tentunya ini satu Inovasi baru yang diciptakan setelah muncul permintaan ketika April Mop untuk menciptakan layanan pengantar pizza melalui helikopter.

Beruntung sekali atas kerjasama Domino dengan maskapai lokal Winair, penduduk di kedua pulau ini tidak perlu repot harus menunggu lama sehingga merasakan layanan pizza dari pesawat terbang.

Para pelanggan dapat memilih penerbangan regular, sementara para pekerja Domino akan mengantarkan pizza sesuai dengan jadwal keberangkatan.

Hanya butuh waktu sekitar 30 menit untuk bisa menikmati. Kecuali kalau sedang terjadi cuaca buruk. Untuk ongkos pengirimannya sendiri, berdasarkan Mashable dikenakan biaya sebesar 2,75 dolar AS.

Namun demikian, ada satu kelemahan dari paket delivery order ini, yakni para pelanggan harus mengambil pizza pesanan mereka di kedai maskapai tiap pulau.

 

 

 

 

Baca Juga

Pesawat Kepresidenan Air Force One ala Donald Trump

BRENDANSMIALOWSKI/AFPTrump ketika mendarat di BandaraMorristownMunicipal, Mei 2017. Pesawat kepresidenan yang biasa digunakan Presiden Amerika Serikat ...