Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Pesan Toyota Grand New Avanza, Uang DP Cukup Rp 5 Jutaan

Pesan Toyota Grand New Avanza, Uang DP Cukup Rp 5 Jutaan

Pesan Toyota Grand New Avanza, Uang DP Cukup Rp 5 Jutaan

Beberapa diler resmi Toyota di Jakarta, menurut informasi yang beredar sudah menyiapkan Grand New Avanza untuk dibeli konsumen. Bahkan salah satu sumber menyebutkan jika uang muka untuk pemesanan Toyota Grand New Avanza bisa dengan Rp 5 Jutaan, meski secara resmi harga mobil itu belum dirilis.

Seperti yang dilansir Kompas, penampakan Grand News Avanza sempat terlihat berada di fasilitas salah satu diler resmi Toyota di Jakarta pada Senin (4/8/2015). Setelah ditelisik lebih jauh, sumber di diler mengatakan unit Avanza tipe G 1.5L ini sampai di diler pada pagi hari.

“Unit ini dipersiapkan untuk diler sebelum tanggal peluncurannya. Jadi nanti kalau sudah meluncur semua diler sudah siap menjual” ungkap sumber tersebut.

Penampilan Grand New Avanza tak jauh beda dengan Great New Xenia yang sebelumnya sudah beredar di dunia maya. Inti desain eksterior serupa namun terdapat berbagai detail tambahan pada Avanza terbaru. Diantaranya aksen perak pada gril, talang air, lampu kabut, sein pada spion, pelekalloy 15 inci dengan desain baru, logo “dual VVT-I”, dan tentu saja lambang “Toyota” serta “Avanza”.

Grand New Avanza memang mulai akan dijual pekan depan, namun siapa saja yang berminat bisa melakukan pemesanan mulai sekarang. Hanya saja calon pemesan harus tahu, kalau keterangan resmi harga jual belum ada hingga saat ini. Menurut sumber di diler itu, uang muka pemesanan Toyota Grand New Avanza bisa dengan Rp 5 juta saja.

“DP mulai Rp 5 juta” kata sumber itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...