Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pesawat EgyptAir Hilang Kontak, Saksi Mata Mengaku Lihat ‘Api yang berkobar di udara’

Pesawat EgyptAir Hilang Kontak, Saksi Mata Mengaku Lihat ‘Api yang berkobar di udara’

pesawat-egyptair

Misteri soal hilangnya pesawat Egyptair dari radar belum menemukan jawaban pasti. Kantor berita AFP mengungkapkan sumber dari otoritas Yunani menyatakan pesawat kemungkinan jatuh di laut, koordinatnya 130 mil dari Pulau Karpathos. Informasi ini belum bisa dikonfirmasi, sebab tim SAR masih mencari bukti fisik pesawat benar-benar jatuh.

Sementara berdasarkan laporan saksi mata, kemungkinan EgyptAir itu mengalami nahas di udara. Seorang kapten kapal sedang melintasi Laut Mediterania mengaku melihat “api yang berkobar di udara” beberapa saat sebelum pesawat hilang.

Pesawat rute Paris-Kairo yang tengah terbang di ketinggian 37 ribu kaki ini lenyap 20 menit bersiap mendarat di Ibu kota Mesir. Ada 56 penumpang dan 10 awak kabin dalam perjalanan itu.

Seperti diberitakan koran the Daily Mail, Kamis (19/5), Juru bicara Otoritas Penerbangan Mesir Ihab Raslan menuturkan kepada SkyNews Arabia, besar kemungkinan pesawat jatuh ke laut.

“Pencarian tengah dilakukan untuk menemukan puing,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...