Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Pesawat F16 Digunakan Untuk Selamatkan Pasien Sekarat

Pesawat F16 Digunakan Untuk Selamatkan Pasien Sekarat

F-16_2464777b

Apa yang terjadi saat pasien Anda sekarat tapi tidak memiliki peralatan yang Anda perlukan untuk menolong mereka? Dalam kasus biasa, kadang-kadang dokter akan memindahkan pasien ke rumah sakit lain yang memiliki perlengkapan itu atau mungkin mereka bisa meminjam peralatan dari rumah sakit lain untuk menolong pasien.

Tapi bagaimana jika pasien sekarat dan Anda perlu sebuah peralatan yang ada di tempat berjarak 280 mil? Sepertinya tidak ada yang bisa Anda lakukan. Akan tetapi berkat staf yang berpikir cepat di sebuah rumah sakit di Norwegia, mereka berhasil meminta bantuan angkatan udara dan menggunakan jet F-16 untuk membantu mengirim peralatan itu dalam waktu singkat.

Rumah sakit itu terletak di Bodo, Norwegia. Sementara peralatan yang diperlukan untuk melaukan prosedur paru-paru dan jantung berada di rumah sakit di Trondheim yang berjarak 250 mil. Anders Wetting Carlsen, kepala rumah sakit di Trondheim berkata jika mereka memutuskan mengkontak markas angkatan udara di kota mereka yang memiliki dua jet F-16 yang bersiap untuk terbang landas. “Mereka tidak menanyakan apapun, kecuali ukuran peralatan yang dibawa,” katanya.

Kepala angkatan udara Borge Kleppe berkata kepada harian di Norwegia, Verdens Gang karena kasus darurat, pilot jet menerbangkan pesawat itu lebih cepat dari biasanya. “Biasanya kami menempuh jarak itu dalam 35 menit. Tapi karena ini kargo berisi alat khusus, pilot mempercepat jet dan tiba di tempat tujuan kurang dari 25 menit kemudian,” katanya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...