Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pesawat Flydubai Jatuh, Tak Ada WNI yang Jadi Korban

Pesawat Flydubai Jatuh, Tak Ada WNI yang Jadi Korban

Pesawat Flydubai yang jatuh di Rusia, seluruh penumpang dan kru dipastikan tewas.

Pesawat Flydubai Jatuh, Semua Penumpangnya Tewas

Melalui laman Facebooknya, Flydubai menjelaskan pesawat bernomor penerbangan FZ981 terbang dari Dubai menuju Rusia. Pesawat membawa 55 penumpang terdiri dari 33 perempuan, 18 pria, 4 anak dan juga ada 7 kru.

“Kami masih menunggu konfirmasi terakhir. Tapi dengan kesedihan yang mendalam, kami laporkan tidak ada yang selamat” tulis Flydubai, Sabtu (19/3/2016).

Selanjutnya maskapai Flydubai merilis asal kewarganegaraan para penumpang pesawat Boeing 737-800 yang jatuh di Rusia. Dari daftar tersebut, tercatat ada 11 warga negara asing yang menjadi penumpang.

Seperti disampaikan maskapai Flydubai melalui akun Facebook-nya, disebutkan ada 55 penumpang dari empat negara di dalam pesawat dengan nomor penerbangan FZ981 yang mengudara dari Dubai menuju Rostov-on-Don tersebut.

“Terdapat 44 warga Rusia, 8 warga Ukraina, 2 warga India dan satu warga Uzbekistan” demikian pernyataan tambahan maskapai Flydubai.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...