Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Pesawat Jatuh di Cirebon, yang di Matesih Karanganyar Masih Misterius!

Pesawat Jatuh di Cirebon, yang di Matesih Karanganyar Masih Misterius!

Hari Selasa 30 Agustus 2016 masyarakat di Cirebon serta Karanganyar, Solo & sekitarnya dihebohkan dengan berita pesawat jatuh.

Pesawat Jatuh di Cirebon, yang di Matesih Karanganyar Masih Misterius!

Pesawat Jatuh di Cirebon

Pertama pesawat latih jatuh di sawah di Desa Banjarwangun Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Selasa (30/8/2016). Belum diketahui penyebab dan kronologinya. Posisi pesawat bercat putih dengan kombinasi merah di bagian ekor itu terbalik. Bagian moncong pesawat tampak ringsek.

Pesawat Jatuh di Cirebon, yang di Matesih Karanganyar Masih Misterius

“Pesawat latih jenis Cessna PK WTK tipe 172 milik Angkasa Aviation Academy. Info lainnya menyusul” ungkap Juru Bicara Basarnas Jabar, Joshua Banjarnahor (Selass, 30/8/2016).

Pesawat Jatuh di Matesih Karanganyar masih Misterius

Sementara itu kabar terkini pada Selasa (30/8/2016) pukul 13.24 WIB, masyarakat dikejutkan dengan suara dentuman keras yang terdengar di sekitar wilayah Karanganyar, Solo, bahkan Sukoharjo. Dugaan sementara, suara dentuman berasal dari pesawat latih yang jatuh di Matesih.

Laporan di dunia maya menyebutkan ledakan ini menyebabkan tembok rumah di Planggu, Trucuk, Klaten, terasa bergetar. Namun Kapolres Karanganyar mengatakan jika dentuman keras bukan berasal dari pesawat jatuh. AKBP Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Lanud Adisoemarmo Solo.

Menurut Kapolres dari informasi yang diterima, ada pesawat F-16 dari Lanud Iswahjudi Madiun yang tengah latihan dan mengeluarkan suara melebihi kecepatan suara. Hingga kini informasi mengenai pesawat jatuh di Matesih Karanganyar memang masih simpang siur. Tunggu info selanjutnya dalam beberapa waktu ke depan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...