Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pesepakbola Cantik Ini Cetak Gol Pakai Dada dan Bawa Timnya Menang

Pesepakbola Cantik Ini Cetak Gol Pakai Dada dan Bawa Timnya Menang

hi-res-473ef45fa4ecd191d529accefb3eb396_crop_north

Salah satu pemain timnas Amerika Serikat, Alex Morgan dikabarkan sedang berjuang pulih dari cedera yang menderanya tahun ini. Namun demikian, insting untuk mencetak golnya tak diragukan lagi. Dia bahkan sukses mencetak gol lewat dadanya.

Hal ini seperti dilansir Bleacherreport, Kamis (20/8) silam, dimana itu terjadi ketika timnas Wanita Amerika Serikat meraih kemenangan telak atas Kosta Rika 7-2 dalam laga yang digelar di Chattanooga.

Terjadinya gol unik itu sendiri saat laga memasuki menit 80. Kedudukan saat itu AS unggul 6-2 atas Kosta Rika. Berawal dari pergerakan Amy Rodriguez yang menusuk di sisi kanan gawang dan melepas umpan silang.

Karena lini pertahanan Kosta Rika gagal mengantisipasi bola yang mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Alex Morgan menggunakan dadanya. Bola pun meluncur deras ke gawang tanpa mampu dihalau kiper Kosta Rika.

Setelah mencetak gol yang cukup menarik, Alex Morgan langsung melakukan selebrasi sederhana dengan tersenyum kecil dan tangan menunjuk dadanya.

Aksi Morgan itu disambut gembira rekan setim yang langsung menghampirinya.

Disamping Morgan, pemain AS lainnya, Carlo Lloyd juga menjadi bintang lapangan di laga ini. Dia mencetak dua gol yang salah satu di antaranya dicetak melalui tendangan bebas.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...