Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Petarung Cantik Ini Jadi Model Majalah Tinju, Tapi Kenapa Mayweather Jr Justru Mengecam?

Petarung Cantik Ini Jadi Model Majalah Tinju, Tapi Kenapa Mayweather Jr Justru Mengecam?

ronda

 

Kemunculan wajah juara wanita UFC kelas bantam Ronda Rousey di sampul majalah “Ring” ternyata membuat Floyd Mayweather Jr melontarkan sindiran pedas. The Money menganggap munculnya petarung UFC di majalah khusus tinju membuat kualitas olah raga adu jotos justru menurun.

Mayweather Jr memberi kritikan pedas kepada Rousey yang sukses mejeng di sampul majalan Ring untuk edisi Januari 2016. Foto paras cantiknya membuat Rousey jadi wanita kedua dan petarung UFC pertama yang bisa jadi model di majalah yang sudah terbit sejak 1922 itu.

“Yah, kau tahu, selamat, tapi kau tahu olahraga ini mulai terlihat buruk ketika ada seorang petarung wanita dari seluruh olahraga lainnya muncul di sampul buku tinju,” kata Mayweather Jr kepada Fighthype seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/11).

Seperti diketahui kalau Mayweather Jr dan Rousey memang kerapkali bersitegang. Dua atlet yang sama-sama punya prestasi belum terkalahkan selama kariernya sering saling ejek soal bayaran, lawan, hingga gayanya di luar arena.

Mayweather Jr sendiri sudah pensiun sejak September lalu. Sementara Rousey masih aktif bertarung dan akan melawan petarung senior Holly Holm dalam acara UFC 193 di Melbourne, Australia, Minggu (15/11) mendatang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...