Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Petarung UFC Cantik Ini Pukau Para Netizen

Petarung UFC Cantik Ini Pukau Para Netizen

veronica-macado

Petarung wanita asal Venezuela Veronica Macedo tampil pertama kali di UFC selama UFC Fight Night di Hamburg minggu lalu. Dalam penampilan pertamanya wanita cantik itu merebut hati para penggemar barunya.

Bertarung di kelas bantamweight, wanita berusia 20 tahun itu berhadapan dengan petarung Amerika Ashlee Evans-Smith sebagai pengganti dari Germaine de Randamie yang terluka, awal bulan ini.

Veronica sebelumnya menang lima kali berturut-turut dan dikatakan memiliki banyak potensi, banyak pengamat beranggapan jika dia petarung yang patut diamati. Dia mulai pertarungan dengan baik tapi akhirnya kalah melawan musuh yang lebih besar ukurannya dan lebih berpengalaman di the Octagon.

Evans-Smith unggul setelah menyebabkan luka goresan di bawah mata Macedo dengan sikutnya. Tentunya ini membuat para penggemar kuatir dan berharap jika luka Macedo tidak terlalu buruk. Sejak tampil di UFC, jumlah followernya di Instagram naik lebih dari 15 ribu orang. Para follower baru ini terpukau oleh keterampilan dan kecantikannya.

“Seorang gadis yang cantik dan mematikan—now that is sexy,” tulis seorang pengguna.

“Petarung UFC paling seksi. Berharap dia bisa masuk ke organisasi,” tulis pengguna lain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...