Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Petarung Wanita Cantik Ini Ketahuan Ciuman di Tempat Parkir

Petarung Wanita Cantik Ini Ketahuan Ciuman di Tempat Parkir

-ronda-rousey-

 

Mengecup bibir pasangan adalah salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan. Hal itulah yang dilakukan Ronda Rousey dan kekasihnya Travis Browne di Los Angeles.

Di dalam foto yang dilansir dari Mirror, Jumat (11/12), pada awalnya Rousey dan Browne memamerkan kemesraan sambil bergandengan tangan menuju parkiran mobil. Sebelum wanita cantik berambut pirang masuk ke dalam mobil, pria brewok bertubuh besar itu memeluk dan mencium bibir tipis Rousey dengan penuh mesra. Rousey pun hanya tertawa melihat kelakuan Browne.

Rousey sendiri adalah tipe wanita yang selalu menjaga privasi khususnya masalah percintaannya. Bukan itu saja, sebelum merelakan gelar juara di kelas bantam atas Holly Holm, November lalu, ia sempat berkata bahwa dirinya senang dengan seseorang yang peduli tentang dirinya.

“Saya akhirnya senang dengan seseorang yang menghormati saya dan peduli tentang saya. Bahkan ketika semua orang berpikir tentang dunia saya, saya berbaring ke tempat tidur dalam keadaan cemas dan panik karena saya takut sesuatu terjadi padaku. Sekarang perasaan saya lebih senang daripada sebelumnya, ini lantaran saya sudah dengan dia (Browne),” jelas Rousey.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...