Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Petenis Cantik Ini Ngefans Berat Messi

Petenis Cantik Ini Ngefans Berat Messi

Victoria-Azarenka 1

Bintang sepakbola Barcelona Lionel Messi penampilannya di rumput hijau memang membuat decak kagum dan menghibur pecinta sepak bola.

Karena hal itulah, ada satu atlet dari cabng tenis yang ngefans terhadap sosok Messi. Dia adalah petenis cantik asal Belarusia, Victoria Azarenka.

Sabtu (12/9) lalu Messi mencetak dua gol ketika Argentina menggunduli Bolivia dengan skor 7-0 dalam laga persahabatan. Messi yang berusia 28 tahun itu menunjukkan keahliannya sebagai pemain terbaik dunia.

Azarenka sendiri mengaku tidak menonton laga tersebut. Tetapi petenis 26 tahun itu berjanji akan menyaksikan Messi di lain waktu.

“Melihat Messi bermain seperti menyaksikan video game. Ini benar-benar sesuatu yang menarik,” ujar Azarenka.

Ditambahkan olehnya, saya tak menonton laga melawan Bolivia karena perbedaan waktu, karena saya sibuk akhir-akhir ini. Namun, saya akan menyaksikan dia bermain, karena dia luar biasa.

Walau demikian, Juara Australia Open 2012 dan 2013 ini pernah menonton aksi Messi bersama Barca. Ia dibuat kagum dengan skill peraih empat kali Ballon d’Or itu.

“Apa yang Messi lakukan di sepakbola adalah sesuatu yang tak mungkin. Saya senang pernah menyaksikan dia di stadion, di Barcelona. Buat saya dia luar biasa. Cara dia berjalan, dan saat dia mendapatkan peluang. Dia bisa menciptakan keajaiban,” jelasnya.

Pemain bola, katanya, bermain dengan kaki mereka. Saya tak bilang punya tangan yang lebih baik dibandingkan kaki mereka, tapi saya akan berusaha.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...