Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Petenis Cantik Ini Tak Bisa Dilihat Aksinya di AS Terbuka, Apa Penyebabnya?

Petenis Cantik Ini Tak Bisa Dilihat Aksinya di AS Terbuka, Apa Penyebabnya?

maria-sharapova-at-2014-australian-open-tennis-tournament-in-melbourne

Bagi para penggemar tenis dunia nampaknya harus haru gigit jari dan memendam kekecewaan sebab tak bisa menyaksikan aksi plus kecantikan Maria Sharapova di ajang AS Terbuka. Hal itu terjadi lantaran superstar asal Rusia harus mundur karena kaki jenjangnya mengalami cedera.

Tidak hanya penggemarnya yang merasa kecewa. Sang petenis pun demikian, mengingat dirinya ingin mengoleksi gelar grand slam penutup tahun ini.

Kali terakhir Sharapova bisa merasakan nikmatnya mengangkat tropi AS Terbuka pada 2006.

Bagi petenis yang diunggulkan di posisi ketiga, tentu sja kejadian ini bukan yang pertama. Paling tidak ia sudah tiga kali urung tampil di Flushing Meadows.

“Sayang saya tidak bisa tampil tahun ini di AS Terbuka. Saya sebenarnya masih punya peluang untuk tampil, namun itu tidak cukup waktunya,” demikian Sharapova menulis di akun facebook-nya yang dilansir Reuters, Senin (31/8).

Ditambahkan olehnya, untuk semua penggemar saya yang sangat luar biasa, saya akan kembali lagi di Asia dalam beberapa pekan ini. Harapannya tahun ini saya bisa menyelesaikannya dengan kuat.

Sharapova memang sangat dinantikan penampilan di turnamen besar. Ia terakhir kali tampil di Wimbledon. Namun sayangnya usai dikalahkan Serena William di semifinal hingga kini sosoknya tak pernah terlihat di lapangan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

andrea-dovizioso

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...