Home / Olahraga / Balap / Petenis Cantik Ini Ternyata Kagumi Valentino Rossi

Petenis Cantik Ini Ternyata Kagumi Valentino Rossi

Flavia_Pennetta_16x10

 

Juara AS Terbuka 2015 Flavia Pennetta sukses mencetak sejarah dengan mencapai peringkat terbaiknya di posisi enam dunia. Pasca di puncak kariernya, Penneta mengaku terinspirasi sosok pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Peneta yang berhasil meraih gelar juara grand slam pertama sepanjang kariernya itu, diketahui sangat mengagumi sosok Rossi. Pembalap yang berjuluk The Doctor itu dianggap menularkan semangat bertempur di lapangan kendati banyak masalah menghadang.

Di dalam autobiografi yang berjudul Straight to the Heart, Penneta berkisah tentang hubungan percintaannya yang kandas lantaran perselingkuhan. Ketika itu kekasihnya yang juga petenis, Carlos Moya, berselingkuh dengan aktris Spanyol Carolina Cerezuela.

Peristiwa memilukan yang terjadi delapan tahun silam nyatanya tidak menghalangi Penneta merajut mimpinya memenangkan gelar paling prestisius di dunia tenis, grand slam. Pada Oktober lalu, Penneta meraih gelar tersebut usai mengalahkan rekan senegaranya, Roberta Vinci melalui stright sets.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...