Home / Berita / Dunia / Petenis Cantik Ini Unjuk Kebolehan Bermain di Jalan Raya

Petenis Cantik Ini Unjuk Kebolehan Bermain di Jalan Raya

maria sharapova1

Bagi pecinta tenis, mungkin tahu dengan petenis wanita yang satu ini. Ya, Maria Sharapova adalah salah seorang petenis dunia dengan ranking teratas.

Belum lama ini, ia terlihat bersama-sama petenis top dunia lainnya, memblokade jalanan dan menggelar laga ekshibisi.

Acara itu sendiri digelar sebagai rangkaian promosi produsen apparel Nike menjelang turnamen Grand Slam Amerika Serikat Terbuka yang bakal bergulir 31 Agustus sampai 13 September. Aksi itu bertajuk Nike’s NYC Street Tennis.

Ada petenis Serena Williams, Roger Federer, dan Rafael Nadal yang turut serta. Juga para petenis muda yang menjadi duta Nike, antara lain Eugenie Bouchard, Madison Keys dan Nick Kyrgios. Dan tak ketinggalan tiga legenda hidup Pete Sampras, Andre Agassi dan John McEnroe juga turut meramaikan acara tersebut.

Acara dimulai dengan laga ekshibisi di atas jalanan beraspal yang disulap menjadi lapangan dengan garis putih. Mc Enroe bertindak sebagai wasit. Federer berpasangan dengan Sharapova. Serena di kubu lawan. Sampras dan Agassi muncul kemudian seolah menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

<> on August 24, 2015 in New York City.

Setelah bertanding, acara pun dilanjutkan dengan sesi pemotretan. Para petenis masih dengan kostum yang sama, bergaya dengan nuansa jadul alias jaman dulu.

Mereka berpose bersama taxi kuning lawas yang jadi moda di New York tahun 90-an. Menurut Sharapova, momen itu tak mudah dilakukan. Hanya Nike-lah yang bisa mewujudkannya.

 

 

 

Baca Juga

Dikabarkan Nikah Sesama Jenis, Ayu Mengaku Difitnah

Jember – Pernikahan Ayu Puji Astutik (23) dengan Muhammad Fadholi (21) dirundung masalah. Meski mempunyai ...