Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Peter Schmeichel Beri Kritik Keras Pada Louis van Gaal

Peter Schmeichel Beri Kritik Keras Pada Louis van Gaal

Louis van Gaal

Peter Schmeichel masih memberikan perhatiannya pada Manchester United. Bahkan eks kiper United tersebut memberikan kritik keras pada Louis van Gaal dengan menyatakan bahwa belanja banyak pemain belum tentu menghasilkan gelar juara.

Dalam dua musim terakhir ini Van Gaal memang sangat boros dalam mendatangkan pemain. Jika musim lalu ia membeli Angel Di Maria, Marcos Rojo, Luke Shaw, Ander Herrera, dan meminjam seorang Radamel Falcao, maka kini ia membeli Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Sergio Romero, dan Matteo Darmian.

Semua pemain tersebut memiliki banderol yang cukup mahal. Terutama Di Maria yang ketika dibeli tahun lalu langsung membuatnya menjadi pemain termahal dalam sejarah transfer di Inggris.

“Saya tidak berpikir bahwa menghabiskan banyak uang adalah jaminan segalanya. Kamu tidak bisa terus menerus membeli dan kamu harus membangun tim dengan para pemain akademi pula. Tanyakan pada Van Gaal soal 11 pemain terbaiknya dan saya yakin ia tidak akan bisa menjawabnya,” kata Schmeichel.

“Sebutkan pada saya siapa pemain dari akademi United yang saat ini bermain rutin di United dan menembus Timnas Inggris. Tidak ada. Inilah Manchester United yang kita bicarakan sekarang.”

Schmeichel juga prihatin dengan cara Van Gaal memperlakukan David De Gea. Menurutnya, kiper sekelas De Gea tidak pantas mendapat perlakuan buruk dan United harus bisa bersikap tegas tentang masa depan pemainnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...